Minggu, 23 September 2012


Cara Meningkatkan Penjualan?

It is said the beautiful smile of the lady can kill the heart of any man.
Lebih Penjualan ke Pelanggan yang Ada, Apakah ada pengusaha yang tidak ingin meningkatkan penjualan dalam bisnis mereka? 

Peningkatan penjualan berarti dorongan pendapatan. 

Penghasilan lebih berarti keuntungan lebih.

Profitabilitas lebih berarti lebih banyak kemungkinan untuk mengembangkan bisnis kecil Anda.

Jadi, apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda ingin meningkatkan penjualan di bisnis kecil Anda?

Anda mungkin inginkan dan itu mungkin masalah yang Anda berpikir 100% dari waktu bisnis Anda. Anda berpikir tentang nilai, pelanggan, upaya pemasaran ...

Segala sesuatu yang Anda pikirkan atas dasar sehari-hari dan segala sesuatu yang Anda lakukan pada dasar sehari-hari di perusahaan Anda pada akhirnya memiliki tujuan untuk meningkatkan penjualan Anda.

Tapi, pertanyaannya adalah bagaimana meningkatkan penjualan?

Apakah ada solusi unik atau formula yang dapat membantu saya dalam usaha saya?

Apakah ada sesuatu yang dapat saya menjamin untuk 100% bahwa saya bisa bangkit penjualan saya?

Sayangnya, jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mengganggu Anda sehari-hari adalah tidak.

Tidak ada solusi yang unik atau formula yang dapat membantu Anda dalam upaya Anda untuk meningkatkan penjualan. Tidak ada yang dapat Anda menjamin bahwa Anda akan berhasil.

Tapi, bagaimana saya akan tahu tindakan apa yang harus saya ambil untuk naik penawaran tertutup di perusahaan saya? Ini adalah pertanyaan logis yang muncul di benak Anda jika ada Anda tidak dapat menemukan solusi yang unik atau susu formula dan sesuatu yang akan menjamin Anda meningkatkan penjualan.

Jawabannya adalah bahwa Anda tidak akan pernah tahu jika Anda tidak mencoba bangkit penawaran penutupan.

Bagaimana Anda bisa tahu bahwa Anda dapat meningkatkan penjualan jika Anda tidak mencoba menawarkan sesuatu yang lebih berharga untuk pelanggan Anda, jika Anda tidak disebut pelanggan potensial Anda, jika Anda tidak menggunakan iklan, jika Anda tidak berpendidikan tim Anda ...?

Setiap bisnis yang ada di pasar, bahkan pasar yang sama, bahkan industri dimana mereka beroperasi adalah sama yang unik dalam satu atau lain cara.

Keunikan bisnis akan berdampak pada upaya Anda untuk meningkatkan penjualan Anda.

Jawab sendiri pertanyaan anda:

Siapa pelanggan ideal Anda?
Berapa nilai yang disediakan oleh perusahaan Anda untuk pelanggan ideal Anda?
Dimana pelanggan ideal Anda?
Apa masalah, keinginan, kebutuhan atau kebiasaan?
Bagaimana Anda mendekati mereka?
Apa hasil dari pendekatan Anda saat ini kepada mereka?
Apakah Anda memiliki tawaran menarik?
Dapatkah Anda menawarkan mereka sesuatu yang lebih untuk meningkatkan penjualan Anda?

Pikirkan pertanyaan-pertanyaan? Jawab mereka, dan besok saya akan terus dengan beberapa tips praktis apa yang Anda butuhkan untuk membuat jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk meningkatkan penjualan Anda.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Dragan